TaBog

masuk tabog??
tentu nyenengin banget.

sekarangg....
biasa aja ternyataa... :(

tanggal 19 kemarin...
masak beef roll egg nut (apalah tuh judul, gw lupaa)
dari Thailand...

masakan gw.. tak terlalu memuaskan.... ckckck
masukkin minyak tapi kebanyakan,
goreng jaring2 telor gosong melulu...
kebanyakan ngasih garam...
lada gak dikasih..
swt daaahhh...
untungnya sih ad wktu buat MENGULANG kembali.. hehee...

akhirnya gw cepet2 bkinnya... dan hasilnya lumayan daripada yang pertamaa...

hahahaaaa.....

hasilnya gw bawa pulang, dan dijadikan lauk makan malam (nasib anak kos)..

ehh,, ternyata ada sisaa...
gw bawa aja ke sekolah jadiin bekal... wakakakakakkk
* kreatif kan gw??

temen2 gw nyobain, es campur komen2nya :
  • enak  (syukur deeehhh)
  • asin   (sorriiii)
  • kok aneh??  (LHOO??)
  • waaaahhh,, tawaarr (emang mau brp byk garamnya??) 

TUTUP DLU DEH, bingung gw mau ngomong apa lagiii :P

Comments