Konseeerrrr

Talk about Konser??
hari ini gua emang mengikuti konser...


Eiiitttsssss,, jangan dikira konser yang di gedung2 teater dengan panggung mewah, deeehhhh..... (padahal ngarepnya sih begitooo)

konser ini HANYA diadakan di dalam kamar, berukuran 5x2 m, dan hanya beranggotakan 3 orang. Itupun diselingi dengan acara menonton SLUMDOG movie dan "kekaguman" atas HOTnya Dev Patel di film tersebut.

Betewe soal Dev patel, gak salah kalau dia HOT.
Gak salah kalau dia KEREN ABIS.
Gak salah dia menangin "Who wants to be a Millioner".
yang SALAH itu :
*ceweknya di film tersebut (Freida Pinto) yang menolak KEBAIKAN dari si Dev..
Coba gua yang main, akan dengan sangat SENANG HATI saya menerimanya <3 <3 (yang baca&fans-nya Dev pasti panas membaca kalimat ini).
*yang salah itu orang yang TAK MENONTON film SLUMDOG (lhooo???)

gua merasa blog ini makin ngawur deeehhh...
mending gua tutup, dah , daripada tambah ngawur...

NB : kayaknya gua tak bisa tidur malam ini karena telah memaksa teman2 saya untuk pulang terlambat dengan menyogok mie goreng... :P

Comments

  1. Hahahaaha~
    Kok lu gitu sih, Ter..?
    Paragraf terakhirnya, tuh.. Hehee..
    Betewe, blog lu bagus. :D

    ReplyDelete
  2. habisnya gw merasa... hahaha

    hehehe... thx ya dibilang bagus :))

    ReplyDelete

Post a Comment