17th Birthday - 29th October 2011 *PART 2*

Akhirnya tanggal 29 October tiba juga.

Pagi, bangun seperti biasa. Satu-satunya hal yang membuat gw kesel banget buat hari ini ialah gw harus menerima kenyaataan. Kenyataan bahwa gw harus mengikuti PT (pelajaran tambahan bagi siswa-siswi 3 SMA). OALAAAHH SUNGGUH AMAT SANGAT MALAAASSS!!! --__________--
Siap-siap ke sekolah seperti biasa, sarapan, dan jalanlah gw ke sekolah. Ga ada yang beda. Biasa aja. Dengan santainya gw melenggang ke arah loker gw untuk mengambil buku dan binder. Lalu gw ke kelas PT gw. Yang gw lihat pertama kali di kelas, ada Andri, Windy, Anton, Rolan (kayaknya makhluk-makhluk ini doang) ada juga Cella & Seika (di pojokkan lagih -_- ngapain ya mereka? Macem-macem tuuhh *hayoloh!*)
Pas gw lagi nurunin kursi buat duduk, ada yang nyayi "Happy Birthday" (udah ketebak deh suaranya suara siapa) Dan hop laa! Cella & Seika! :D Temen-temen sekelas juga ikutan nyanyi. Dan gw mendapatkan ucapan ulang tahun dari semuanya :) (padahal gw udah diem-diem biar kagak ada yg tahu :-| ) but GRACIAS! :D

Setelah melewati hari ini dengan PT yang SANGAT membosankan, akhirnya gw pulang juga ke kost! LANGSUNG saja gw mencium bantal dan tempat tidur gw, serasa di surga (*ceileeeeeehhh*). Gw masuk ke alam mimpi dengan damainyaa. Lagi asyik-asyik di dunia khayangan mimpi, EEEEHHH alarm HP gw bunyi yang mengingatkan gw akan acara sore nanti. GRRRR!!

Gw langsung aja mandi sore, dandan (halaaaaaahh) terus berangkat ke rumah Cella. Di rumah dia, gw ditelepon sama Clarissa yang menanyakan keberadaan gw. Tamu undangan udah dateng tapi yang punya acara belom dateng. Lucu bener!
Setelah nungguin Cella, gw sama dia jemput Bu Marley dulu di dormitory-nya. Setelah itu berangkatlah kita bersama-sama ke RM. Rumah Kayu. Ternyata sudah ada beberapa temen gw yang dateng (gw tambah ga enak). Langsung saja gw nyuruh pelayan buat hidangin minuman. Kita ngobrol-ngobrol, foto-foto (dasar narsis!), pokoknya gila-gilaan deh sambil nungguin makanannya dateng. Dan setelah dateng, kita makan nih. Tapi masih ada beberapa yang belom dateng. Gw udah was-was aja makanannya kagak cukup. Akhirnya temen2 SMP Cella dateng, temen SMP gw juga (tapi baru satu. SWT!). Lanjutin makan. Bener aja dugaan gw. Minuman ada yg minta nambah berkali-kali, makanan juga mulai berkurang (padahal mesennya udah pas sesuai dengan jumlah undangan. DASAR RAKUS! *>>???<<*) Yaudah deh gw pesen lagi. 

Marsha & Fanis belom dateng. Okelah. Gw kira telat gara-gara macet (maklum kota gede, jalanan macet). Tapi telat sampe dua jam? DUA JAM? Gw udah hopeless aja tuh mereka dateng apa ga. Bodo amat deh.

Gw lagi nyiapin piring lagi buat yang belom dateng, tiba-tiba gw denger lagi lagu "Happy Birthday". OALAAHH! Marsha dateng sambil bawa kue! Terharu gw (◦ˆ з ˆ◦) Wkwkwkwk. Gw sempet ga enak juga sih, di kue-nya cuma ada nama gw. Nama Cella mana? (Secara yg punya acara kan gw dan Cella). Baru sebentar gw utarakan hal itu pada Marsha, datenglah Fanis dengan senangnya sambil membawa kue buat Cella. Syukurlah!
Gw dan Cella potong kue bareng, dan membagi-bagikannya kepada yang memerlukan (???) Hahahaha. Kepada tamu undangan maksudnya.
Habis puas makan-makan dan bersenda gurau, para tamu undangan mulai pulang satu per satu. Marsha & Fanis masih sempet-sempetnya beli pakan ikan buat dikasih ke ikan-ikan di kolam di saung yang kita sewa (―˛―")

Gw masih harus menuggu teman SMP gw yang janji mau dateng. Dan akhirnya, jam setengah sembilan mereka tiba juga. Gw jadi ga enak sama mereka karena yang tersisa hanyalah makanan sisa () (maap yaaaa!) terus biar ada variasi lauk sedikit (berhubung cuma nyisa gurame pedas dan kangkung hot plate) gw pesen lagi ayam goreng mentega. Untung nasinya masih banyak Gw tahu Aling cape banget karena dateng jauh-jauh dan dia memerlukan energi ekstra (HOHOHO!). Mereka makan ludes (syukurlah!). Gw sampe ditungguin Marsha, Cella, dan Fanis (karena gw mau nebeng mobil Marsha pulang), jadi ga enak gw terlalu lama. Tapi gw juga ga mau ninggalin temen SMP gw yang udah jauh-jauh dateng.

Selesai makan, tadinya gw memutuskan untuk segera pulang (karena ga enak ama Marsha). Tapi temen-temen SMP gw minta foto bareng dulu. Emang gw juga pengen, karena kapan lagi kita bisa foto bareng? Kalopun gw pulang ke rumah, gw pun jarang banget ketemu mereka (waktunya pada kagak cocok). Yaudah, dengan tersenyum getir, gw minta waktu dikit ke temen-temen SMA gw (maaapp yaaaaaa (˘̩̩̩ ˛ ˘̩ƪ) ).

Selesai semua (kali ini BENAR - BENAR selesai) gw dan Cella menuju kasir untuk membayar semuanya. Jujur? Gw kaget liat harganya. Tapi gapapalah. Demi seneng-seneng bersama teman-teman gw yang hanya setahun sekali. \(´ `)/ Hehehehehe.

Gw dianter pulang sama Marsha (thaaaaaaaaaannnnkkkkssss Marshaaaa!!!) dengan membopong 3 kantong besar berisikan oleh-oleh. Masuk kamar kost, gw bukannya sibuk mengupas kulit-kulit hadiah tersebut, tapi gw langsung ganti baju, ngabur ke kamar mandi, gosok gigi, cuci muka, dan TEPAR!! SUNGGUH AMAT SANGAT MELELAHKAN!

But actually for along today, it was VERY SURPRISED! And it was EXCITING day! Certainly tired, but FUN! I could passed this birthday well. I got the best mature-birthday! \( •‾▿▿▿▿▿▿‾• )/

Comments

Post a Comment