Retret - The Village, 20 Oct - 22 Oct, First Day

Retret di The Village, Ciawi, Bogor...
Kumpul di sekolah jam 8 pagi, masuk ke bus 1. ternyata gw sebus sama teman2 deket gw.. hehehhe
tapi yaaahh tau lah... kalo satu bus isinya anak2 muda, tentunya lw gak mikir busnya bakal tenang kan?
Nah, itulah yang ada di dalam bus gw selama perjalanan menuju Ciawi. Mana gw duduk belakang lagih ( salah feng shui ==') . Tapi yah, gw bodo amat dah. Tetep makan dan "nyolong" snack dari depan belakang, bergosip, de el el. hehehhehhe :P
Alhasilnya, gw mabok gara2 kebanyakan makan. Udah gw duduk di tengah (diapit oleh 2 orang), freon AC kgak nyala, tempat duduk sempit...
Akhirnya gw pindah ke kursi paling pinggir (dengan "cukup" memaksa teman gw - yosi tentunya, hehehehhe....)
dua jam kemudian, kita2 nyampe di tempat tujuan. Lumayan lah tempatnya... hehehe banyak tanaman :)
kita langsung dikumpulkan di aula, buat dikasih pengarahan segala macemlah... tatib selama retret, jadwal, dll.. PLUS "pengarahan" HP diTITIPkan :(( 
dan disuruh masuk kamar... lumayan sih kamarnya... 2 single bed di bawah, 1 lagi diatas. dan yaahh... sebagai anak "ringan", gw kebagian diatas. ckckckcckck.... susah ye punya badan "ringan".
Selanjutnya ya sesi-sesi doa, keagamaan gitulah (males gw ceritainnya, panjaaaaannnggg).

Comments